harga karet

0

IMG0596A hai brothers & sisters selamat pagi & selamat hari senin eiiitzz……. jangan mentang mentang hari senin, bro & sis terus males bangun pagi ya…:mrgreen: kayak ane nih… biarpun senin tapi tetep semangatz bro, sis.. hahaha ane punya sedikit laporan utk bro,sis semua terutama utk bro,sis yg punya kerjaan sama seperti ane yaitu petani penyadap karet hahahaha Baca lebih lanjut

Stop nasranisasi dengan kedok nikah : Jangaan jadikan islam pengesahan kawin kalian lalu setelah sah kalian tinggalkan islam.

1

Weh judulnya sara nih gan !!!
Bukan bermaksud begitu sih gan …
ane ga bermaksud mau sara atau gimana
sebenernya ane g mau nulis artikel sensitif seperti ini
Sampe beberapa haarri lalu anedapat kabar temen ane nikah sehingga ane tergelitik utk nulis artikel ini…

Jaadi ceritanya gini…
gue punya temen.. bisa di bilang walaau ga deket tapi kita pernah sekelas bareng
Baca lebih lanjut

Harga karet tambah ancur gan … 3500 perak/kg… Bener bener cr0t gan !

0

Photo0131

Wadeh udah lama paij0 kagak update… Sekalinya update langsung nyesek di ati para sadapers se lamsel… Gimana kagak… Setelah sekian lama ane g update blog… Sekalinya update eh bawa berita g enak… Serius gan… Ane pagi ini abis nyadap terus ane kumpulin langsung karena udah lama jg ane kgk nyadap… Jadi stelah ane kumpulin ane tar0 dah tuh hasil sadapan d k0lam penampungan ane… Barusan ane samperin tuh tengkulak yg dulu biasa ngambil, sambil harap2 cemas kali2 aja harga naek… Nah bgtu ktemu orangnya ngec0pr0s dulu bentar :v

Baca lebih lanjut

Mati lampu tiap hari durasi nyampe 10 jam per mati lampu… Gimana ini wahai PLN ?

0

Weh weh weh tahun berganti tapi kebiasaan yg menjengkelkan tak kunjung berhenti juga… Listrik mati… Di jati agung lampung selatan kebiasaan pemadaman listrik, seolah olah menjadi makanan kami setiap hari… Sebenarnya kebiasaan mati lampu hampir setiap hari ini sudah kami rasakan sejak bulan oktober tahun kemaren… Entah karena apa kami juga tidak tahu.. Tapi pemadaman ini sangat mengganggu karena durasinya yg mencapai 10 jam tiap kali terjadi pemadaman… Dan itupun hampir tiap hari terjadi… Jangan kan ganti rugi berupa pem0t0ngan angsuran atau b0nus pulsa seperti yg terjadi di wilayah DKI … Pembenahan kualitas layanan pun seolah hanya mimpi bagi kami di sini… Sudah tiap bulan bayar mahal… Tapi pemadaman terjadi tiap hari… Sungguh sangat mengecewakan. PLN lampung selatan sudah seharusnya berbenah.. tingkatkan mutu layanan kalian… Kami ingin layanan total dari kalian seperti halnya kami tidak pernah menunggak iuran bulanan ataupun pulsa listrik yg kami beli

tanah di jual area jati agung.

0

selamat malam sob…
udah lama kagak update ane
maklum bloger abal- abal yg update kalo lg mau
masalahnya banyak malesnya ketimbang kgk,nya:mrgreen:

ok malem ini ane ada sedikit penawaran bg para properti hunter area jati agung & sekitarnya saja..
yg jauh juga boleh nimbrung asal serius:mrgreen:

ok kali ini ane mau bantuin saudara ane utk ngasih info bahwa doi lg butuh duit & doi mau
menjual sebidang tanah dengan luas: -+ 4000m2 / 10 rantai.

di jual dengan harga Rp. 35.000.000 / rantai
lokasi pertigaan sidodadi asri jati agung lampung selatan.

lokasi

lokasi

lokasi pinggir jalan aspal

lokasi pinggir jalan aspal

keadaan di dalam lokasi

keadaan di dalam lokasi

Baca lebih lanjut